LATIHAN MENEMBAK-Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H..  beserta Perwira lainnya saat menembak sasaran dengan menggunakan senjata pistol.  (Pen Wingdikum).

Perwira Wingdikum Tingkatkan Profesionalisme Menembak

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., dan seluruh perwira Wingdikum dan jajaran melaksanakan latihan menembak dilapangan tembak Lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu (27/3).

Bogor, Koranpelita.com-Menembak merupakan salah satu keterampilan yang harus dimiliki setiap prajurit, dengan latihan ini diharapkan setiap anggota dapat meningkatkan kemampuan menembak, memiliki kecakapan dan keterampilan agar selalu siap dalam melaksanakan tugas dalam situasi apapun.

Kegiatan latihan menembak ini merupakan program kerja Wingdikum untuk membina kemampuan dan profesionalisme para prajurit. Pada latihan menembak  tersebut masing-masing Perwira diberi kesempatan untuk melakukan penembakkan kesasaran sebanyak dua puluh tiga butir peluru, tiga butir peluru pertama untuk menembak percobaan.

Selanjutnya, 20 butir menembak perkenaan dengan jarak 25 meter menggunakan senjata pistol Glock 19. Dalam latihan menembak ini anggota diharuskan dapat memahami tehnik dan taktik menembak sehingga akan diperoleh kemampuan menembak yang maksimal bagi prajurit Wingdikum dan jajaran.

Adapun hasil terbaik latihan menembak yang diikuti seluruh perwira Wingdikum dan jajaran, pertama diraih oleh Mayor Sus Adinul Ichtiadi, S.S. dengan jumlah 137 point, kedua diraih oleh Kapten Adm Divita Dimiatin, S.SP. dengan jumlah 115 point dan ketiga diraih oleh  Lettu Sus Utar Sutaryo dengan nilai 106 pont. Hadir pada latihan menembak tersebut  Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H.,  para Kadis Wingdikum, Danskadik 501 dan Dankadik 503.    (ay)

About ahmad yani

Check Also

Masuk Jalur Penyelamat Truk Boks Dievakuasi Polisi

Purbalingga,Koranpelita.com Polisi dari Polsek Karangreja mengevakuasi truk boks yang mengalami rem blong dan masuk jalur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *