BANGFAS 2019- Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., mengadakan pertemuan dengan para calon mitra yang akan melaksanakan kegiatan bangfas Kohanudnas tahun 2019.penkohanudnas.

Pengarahan Bagi Calon Mitra Kohanudnas Untuk Bangfas 2019

Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., mengadakan pertemuan dengan para calon mitra yang akan melaksanakan kegiatan pembangunan fasilitas (bangfas) Kohanudnas dan jajarannya tahun 2019 di Aula Leo Wattimena, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Rabu (27/3).

Jakarta, Koranpelita.com-Calon mitra hadir didampingi pejabat Staf Logistik dari Markas Kohanudnas dan jajarannya guna mendapatkan pengarahan dari para pejabat terkait di Makohanudnas mengenai mekanisme pelaksanaan Bangfas dalam tahun 2019.

Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., menyampaikan tahun anggaran 2019, Kohanudnas dan jajarannya dipercaya melaksanakan kegiatan pengembangan fasilitas dalam upaya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kohanudnas.  Berdasarkan peraturan pemerintah, tahun 2019 ini, pelaksanaan Bangfas mulai dilaksanakannya DIPA Daerah. Artinya Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) adalah pejabat setempat.

Untuk itu, Pangkohanudnas mengharapkan pelaksanaan Bangfas dapat dipertanggungjawabkan oleh mitra yang melaksanakan pekerjaan, demikian juga oleh pejabat terkait di Markas Kohanudnas dan jajarannya.

Sementara itu Asisten Logistik Kaskohanudnas Kolonel Tek Bambang Utoyo mengharapkan agar calon mitra dapat mengecek dengan baik teknis pelaksanaan bangfas. Kepada pejabat staf logistik jajaran Kohanudnas diharapkan dapat memberikan arahan yang lengkap agar mitra dapat mempertanggungjawabkan kualitas bangfas dengan baik sesuai standar, tepat waktu dan tidak mengerjakan dengan asal-asalan.

Rangkaian acara meliputi pengarahan-pengarahan yaitu dari Pangkohanudnas kemudian evaluasi dan penekanan dari Aslog Kaskohanudans Kolonel Tek Bambang Utoyo,  Letkol Sus Yusrizal (Pabandya Fasin Slog Kaskohandnas) dan Letkol Sus Eli Henson dari Disfaskon Mabesau kepada para calon mitra. (ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Arus Lalu Lintas Di Tol Semarang – Batang Padat Merayap

Semarang,Koranpelita.com Kepadatan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di tol Semarang-Batang sudah mulai terasa masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *