Pengurus Rumah Pemenangan Hang Jebat silaturahmi dan dialog bersama Barpas Nusantara Bogor dan berbagai perwakilan komunutas di Pamijahan Bogor.
Pengurus Rumah Pemenangan Hang Jebat silaturahmi dan dialog bersama Barpas Nusantara Bogor dan berbagai perwakilan komunutas di Pamijahan Bogor.

Barpas Nusantara Bogor dan DKI Satukan Komunitas Pamijahan

Bogor, Koranpelita.com

Barisan Relawan Prabowo-Sandi (Barpas Nusantara) Bogor dan Barpas Nusantara DKI Jakarta melakukan silaturahmi dan diskusi untuk memperkuat tali silaturahmi para komunitas pendukung Prabowo-Sandi.

Ketua Barpas Nusantara Bogor Yusup Saefullah mengatakan, pihaknya melakukan temu bicara dengan para komunitas Pamijahan Bogor dan Barpas Nusantara DKI Jakarta guna menyatukan kekuatan untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pengurus Rumah Pemenangan Hang Jebat silaturahmi dan dialog bersama Barpas Nusantara Bogor dan berbagai perwakilan komunutas di Pamijahan. Kami bertekad memenangkan Prabowo dan Sandiaga,” kata Yusup Saefullah, Senin (25/3) di Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Yusup, seluruhny elemen masyarakat yang mendukung perubahan diharapkan bergerak untuk menjemput kemenangan. Namun tetap menjaga keharmonisan lingkungan dan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Yusup juga meminta agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin. Bahwa kunci kemenangan Prabowo – Sandi adalah ketulusan dan pengorbanan rakyat  berdasarkan pilihan hati nurani bukan karena janji-janji,” tegas Yusup. (esa)

 

 

 

About djo

Check Also

Ketua MPR Bahas Perubahan Tatib MPR, Rancangan UU MPR Hingga Bentuk Hukum PPHN

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan rapat pimpinan (Rapim) MPR RI memutuskan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca