Wali Kota Depok Mohammad Idris menutup turnamen Sepak Bola piala Wali Kota digelar Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di lapangan Hawai, Beji Timur, Depok.
Wali Kota Depok Mohammad Idris menutup turnamen Sepak Bola piala Wali Kota digelar Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di lapangan Hawai, Beji Timur, Depok.

Askot PSSI Depok Gelorakan Semangat Sepak Bola

Depok, Koranpelita.com

Wali Kota Depok Mohammad Idris  menutup turnamen Sepak Bola piala Wali Kota digelar Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di lapangan Hawai, Beji Timur, Depok, Minggu (17/03).

Turnamen ditutup setelah dipertandingkan babak final antara PS Family FC Tapos melawan PS Granades FC Cilodong. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Family FC Tapos.

Usai menyerahkan piala, Walikota Mohammad Idris mengatakan turnamen seperti ini adalah awal yang baik untuk memacu semangat ke depan.

Idris juga berharap Askot PSSI dapat menggelorakan kembali kejayaan sepak bola di Kota Depok dengan pembinaan, penyelenggaraan pertandingan serta mempersiapkan diri untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) mendatang.” Askot PSSI Depok harus berkomitmen untuk memajukan semangat sepak bola  demi memajukan sepak bola di Kota Depok,” katanya.

Idris juga menilai pertandingan final turnamen sepakbola ini paling sportif karena sesuai dengan semangat dan tujuan olahraga. “Saya sangat mengapresiasi, pertandingan ini adalah pertandingan paling sportif yang pernah saya saksikan,” katanya tegas.

Dikatakannya, dalam pertandingan yang sportif dirinya menilai terdapat nilai unggul dari seluruh pihak yang terlibat. Dari para peserta, pelatih dan masyarakat mencerminkan adanya kemajuan dalam persepakbolaan di Kota Depok. (swd)

About djo

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *