Kampanye akbar terbuka di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (24/3/2019). Ribuan massa mulai memadati lokasi sejak pukul 13.00 Wita.
Kampanye akbar terbuka di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (24/3/2019). Ribuan massa mulai memadati lokasi sejak pukul 13.00 Wita.

Kampanye Terbuka Prabowo di Makassar Dipadati Massa

Makassar, Koranpelita.com

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar terbuka di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (24/3/2019). Ribuan massa mulai memadati lokasi sejak pukul 13.00 Wita.

Nampak beberapa bendera partai politik pengusung Capres Cawapres Prabowo-Sandi. Namun diantara bendera partai politik, ada yang menarik perhatian massa yakni bendera Partai Politik Golkar yang dilengkapi gambar prabowo.

Sambil menunggu, massa dihibur alunan musik dari panggung utama lokasi kampanye.

Nampak aparat kepolisian sudah berjaga di sekitar lokasi. Terlihat, juga alat peraga kampanye (APK) telah mewarnai lokasi kampanye. Akses jalan menuju lokasi kampanye juga mulai dipadati kendaraan roda empat maupun roda dua.

Sesuai agenda, kampanye terbuka ini akan dimulai pukul 14.00 Wita. Sebelum kampanye, ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini bakal makan siang bersama para elite partai pengusung di RM Dinar.

Beberapa elite partai pengusung bakal ikut yakni Presiden PKS, Sohibul Imam; Ketua Dewan Penasehat DPP PAN, Amien Rais; dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Titiek Soeharto.

Juru Bicara Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, Sawaluddin Arief mengatakan, diperkiraan massa pendukung Prabowo yang bakal hadir sekitar 250 ribu orang dari berbagai kabupaten/kota di sulsel.

“Mereka datang dari setiap kabupaten/kota se-Provinsi Sulsel dan kehadirannya didasari untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Khusus di sulsel kemengan prabowo ditarget 80 persen,” kata Sawaluddin. (esa)

 

 

 

About djo

Check Also

Sekretaris SMSI Riau Wafat, Seluruh Pengurus Berduka

Pekanbaru, Koranpelita.com Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Mohammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *