FOGGING-Satkes Seskoal melaksanakan Fogging dalam rangka memberantas wabah penyakit DBD.penseskoal

Berantas Wabah DBD Seskoal Lakukan Fogging

Dalam rangka memberantas wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang diakibatkan nyamuk Aedes Aegypti, Satuan Kesehatan (Satkes) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan pengasapan (fogging)

Jakarta,Koranpelita.com

Fogging tersebut dilaksanakan di lingkungan kantor Markas Komando (Mako) Seskoal, seluruh rumah jabatan dan rumah dinas, mess dan juga di Sekolah Hang Tuah (TK,SD, SMP dan SMA), Cipulir, Jakarta Selatan.

Fogging dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 22-23 Maret 2019, dibawah Koordinator Fogging Paur Fisio Letda Laut (K) Fajar.

Pelaksanaan Fogging dimulai dari pengasapan lorong genangan air, tempat sampah, ruangan di sekitar perumahan dinas dan sekolah, serta di sekitar taman.

Kegiatan fogging ini untuk memberantas berkembangnya jentik-jentik nyamuk DBD. Karena saat ini terjadi perubahan cuaca hujan yang tidak menentu, sehingga mengakibatkan adanya genangan air yang dapat menimbulkan bersarangnya jentik nyamuk aedes aegypti yang merupakan penyebar penyakit DBD.

Dalam kegiatan fogging tersebut, turut meninjau Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) dr. Agnes I., Sp.B., M.Kes., Sp.B(K) V, Sp.Kl., dan Kasi Yankes Mayor Laut (K) drg. Heri Iswanto.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

113 Anggota Polri Dipecat Sepanjang Tahun 2020

Jakarta,¬† koranpelita.com Sebanyak 113 anggota Polri dipecat dari keanggotaan Bhayangkara akibat terlibat berbagai pelanggaran berat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *