Koramil 01/Pancoran Mas Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Depok, Koranpelita.com
Dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan pelaksanaan pemilu pada 17 April mendatang. Jajaran Koramil 01/Pancoran Mas bersama unsur tiga pilar menggelar apel Pasukan Pengamanan Pemilu Damai 2019 di Aula Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (23/03/2019).

Apel gabungan tingkat kecamatan Pancoran Mas dan Cipayung tersebut diikuti 150 peserta dihadiri Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi, Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, Camat Cipayung Asep Rahmat, Kapolsek Panmas Kompol Roni Wowor, Babinsa dan Babinkamtibmas, Satpol PP, Wanra dan anggota Pokdarkamtibmas.
“Apel gelar pasukan ini untuk mengecek kesiapsiagaan seluruh anggota jelang pelaksanaan Pemilu damai 17 April 2019. Kita ingin pemilu berjalan damai,” ujar Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga kecamatan Pancoran Mas dan Cipayung untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilihan presiden dan anggota legislatif tersebut.

“Kita harus mengantisipasi segala bentuk permasalahan yang ada dan selalu bekerja sama dengan tim PPS , PPK dan Institusi lainnya agar semua kegiatan bisa berjalan lancar dan aman,” harapnya.

Sementara itu, Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi menegaskan bahwa dalam masa Pemilu ini TNI-Polri harus bisa bersikap netral, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta berkoordinasi dengan instansi terkait.”Koordinasi sangat penting dalam rangka mendukung keamanan Pemilu 2019,” ucap Kholidi.(swd)

About djo

Check Also

Temui Rektor, Kapolda Kalbar Sampaikan Kondisi Dua Mahasiwa Untan

Pontianak, koranpelita.com  Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto temui Rektor Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *