Kampanye Hidup Sehat Le Minerale Hadir di MRT Jakarta

Kampanye Hidup Sehat Le Minerale Hadir di MRT Jakarta

Jakarta, Koranpelita.com

Kehadiran resmi MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta, sebagai transportasi baru di Indonesia sangat dinanti oleh masyarakat urban Jakarta yang digadang gadangkan sebagai salah satu solusi transportasi unggulan Ibu Kota.

Dengan rute Lebak Bulus – Bunderan HI, mobilitas masyarakat kini akan lebih mudah dan cepat. MRT juga diharapkan meningkatkan ketertarikan masyarakat Indonesia untuk lebih memanfaatkan transportasi umum modern.

Hal itulah yang mendasari PT Mayora Indah Tbk sebagai perusahaan induk dari brand air mineral Le Minerale resmi menaruh media promosi brand-nya di stasiun-stasiun dan rangkaian kereta MRT Jakarta. Di masa trial run MRT Jakarta ini, iklan-iklan tersebut sudah terlihat di satu rangkaian kereta juga di dinding Stasiun MRT Lebak Bulus.

Mengusung tema Anugerah Mineral Alami, Le Minerale menggaungkan pesan agar masyarakat Indonesia khususnya pengguna MRT Jakarta terus mengonsumsi air mineral berkualitas seperti Le Minerale. Hal ini sesuai dengan kampanye Le Mineral sejalan dengan pesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang dicanangkan oleh Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

“Kami harapkan masyarakat lebih banyak konsumsi air mineral yang berkualitas, karena naik MRT kan termasuk bermobilitas tinggi, pasti butuh energi banyak. Jadi harus diimbangi dengan konsumsi mineral yang cukup biar tubuh,” ujar Febri Hutama Marketing Manager Le Minerale dalam acara Media Visit Le Minerale ke MRT Jakarta di Stasiun Lebak Bulus, Jumat (22/3/2019).

Per Juni 2019 nanti, branding Le Minerale akan terpasang di tujuh dari enam belas rangkaian kereta milik MRT Jakarta serta tiga stasiun, yakni Stasiun Lebak Bulus, stasiun Sisingamangaraja
dan Stasiun Bendungan Hilir.

Di masa mendatang lanjut Febri, pihaknya juga akan menambah media sponsor dalam bentuk lain, namun untuk detailnya masih dalam tahap diskusi dengan pihak agensi periklanan resmi MRT Jakarta, PT Otego Media. (Vin)

 

About ervin nur astuti

Check Also

Awal November KA Tawang Jaya Premium Dijalankan

Semarang, Koranpelita.com PT Kereta Api Indonesia mengimbau pelanggan yang ingin melakukan Rapid Test di Stasiun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *