TINJAU-Tim Wasev TMMD dari Sterad, Kapok Sahli Kasad Bidang Hukum Brigjen TNI Sulaiman Agusto ,S.I.P.MM , meninjau lokasi pembukaan jalan baru yang  dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/ Kerinci.dispenad

Tim Wasev TMMD dari Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Tim Wasev TMMD dari Sterad, Kapok Sahli Kasad Bidang Hukum Brigjen TNI Sulaiman Agusto ,S.I.P.MM didampingi Pabanya -1/Kopem Spaban IV/Komsos Sterad Letkol Kav Joni Hariadi S.E, meninjau lokasi pembukaan jalan baru yang  dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/ Kerinci.

Sungai Penuh, Koranpelita.com-Dalam peninjauan tersebut Tim Wasev TMMD dari Sterad, Kapok Sahli Kasad Bidang Hukum Brigjen TNI Sulaiman Agusto ,S.I.P.MM, meminta warga masyarakat  untuk menjaga dan memelihara jalan yang sudah di bangun.

“Jalan telah  dibukanya baru yang menghubungkan dua kecamatan di wilayah ini hendaknya warga masyarakat menjaga dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”jelas Ketua Tim Wasev  Sterad  Brigjen TNI Sulaiman Agusto.

Ditambahkannya, dengan jalan yang di buka, maka banyak manfaat untuk masyarakat luas. Apalagi menghubungkan dua kecamatan dan perkebunan warga lebih menguntungkan.

“Manfaat terbesarnya adalah dua kecamatan bisa terhubung,Selain itu dampak peningkatan ekonomi warga juga akan jauh lebih baik,” ujar Agusto.

Sementara itu,  Wali kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri,memuji hasil kerja Tim satgas TMMD Ke 104 kodim kerinci.

Dengan menyisakan  empat hari kerja saja,namun semua pekerjaan sudah mencapai 90 persen,Tentu saja berbeda dengan cara kerja orang umum lainya.

“Luar biasa cepat dan hasilnya bisa kita lihat sendiri,belum sampai 30 hari kerja, tetapi sudah 90 persen,”jelas Pria yang sering di panggil AJB ini ketiķa mendampingi Tim Wasev meninjau TMMD, Jumat (22/3).

Hasil kerjanya begitu nyata,bukan hanya rapi tetapi banyak pekerjaan tambahan yang di terima masyarakat sekitar.

“Kalau pihak ketiga biasanya fokus satu pekerjaan saja,Tetapi dengan program TMMD warga juga dapat rehab rumah dan jabanisasi,Ini sangat luar biasa”Tandasnya.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Tunjukkan Rasa Empati, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Bantu Proses Pemakaman Warga Kampung Kondo

Merauke, Koranpelita.com Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *