SIMULASI SISPAMKOTA- Pangkoarmada III menghadiri kegiatan Simulasi Sispamkota yang diselenggarakan Polda Papua Barat, di Jalan Raya Klamono Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Kamis (21/3). Penarmada III

Pangkoarmada III Harapkan Pemilu di Sorong Aman, Lancar dan Bermartabat

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., berharap pelaksanaan pemilu presiden (Pilpres) dan pemilu legislatif (Pileg) dapat berlangsung aman, lancar dan bermartabat, khususnya di wilayah Papua Barat, Kabupaten Sorong.

Sorong, Koranpelita.com-Untuk itu, Pangkoarmada III berharap kepada seluruh seluruh prajurit TNI dan Polri melaksanakan tugas-tugas pengamanan dengan baik sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. Begitu juga kepada masyarakat umum untuk menggunakan hak pilihnya secara baik pada Pemilu legislatif dan pemilu presiden pada tanggal 17 April 2019.

“Kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan Pemilu (17 April 2019), kurang 27 hari lagi, dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, bermartabat, dan selamat semuanya baik pemilih maupun kita yang melaksanakan tugas pengamanan,” tegas Pangkoarmada III dengan nada bersemangat dan bersahaja dalam sambutannya pada kegiatan Simulasi Sispamkota yang diselenggarakan Polda Papua Barat, di Jalan Raya Klamono Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Kamis (21/3).

Pada kesempatan tersebut juga hadir Deputi Nasional Wantannas Mayjen TNI Afanti S. Uloli, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf A. Rodja, Wali Kota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M., Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos., M.Si., Aster Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Andi M. Ali, Ketua KPU Kab. Sorong Adomince Yohana Pandori, Ketua Bawaslu Kab. Sorong Regina Gembenof, S.H., dan sejumlah pejabat lainnya serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan Parpol.

Pangkoarmada III juga kembali menghimbau kepada seluruh prajurit TNI dan Polri bahwa semua apa yang sudah dilatihkan dan dipraktekkan,  serta semua yang sudah diarahkan agar dicamkan dengan baik.

“Masih ada waktu 27 hari lagi kedepan, para prajurit masih punya kesempatan untuk menyiapkan diri. Sekiranya masih ada yang kurang agar ditingkatkan, yang belum ditambahkan sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik,” tegasnya sambil mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan baik.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

PRAJURIT KOWAL POM LANTAMAL V LAKSANAKAN PENGAWASAN AKSI UNJUK RASA

Surabaya,  Koranpelita.com Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pom Lantamal V bersama Kapolres Tanjung Perak AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *