RAKOR KESIAPAN PAM PILPRES- Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto,  S.Sos, M.Si menghadiri Rakor kesiapan jajaran TNI dan Polri di wilayah Jawa Timur,  terkait pengamanan Pilpres dan Pileg 2019.penarmada II

Pangkoarmada II Hadiri Rakor Kesiapan PAM Pemilu 2019

Rapat Koordinasi tentang kesiapan jajaran TNI/Polri di wilayah Jawa Timur terkait pengamanan pemilu presiden (Pilpres) dan pemilu legislatif (Pileg) 2019 , di Polda Jawa Timur.

Surabaya, Koranpelita-Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto,  S.Sos, M.Si ikut menghadiri rapat koordinasi atau rakor tentang kesiapan jajaran TNI dan Polri di wilayah Jawa Timur,  terkait pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 di Mako Polda Jatim, Jl. Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (20/3).

Rakor yang berisi agenda tentang Kesiapan Pengamanan Tahapan Rapat Umum/ Kampanye serta Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara tersebut, dipimpin langsung oleh Menkopolhukam Wiranto melalui sarana video conference.

Selain Pangkoarmada II , para pejabat di jajaran TNI/Polri Jatim yang ikut hadir dalam rapat antara lain Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi,  Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, serta Ketua Bawaslu Jatim Moh. Amin, dan juga Ketua KPU Jatim Choirul Anam.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Polsek Kebon Jeruk dan Citra Bhayangkara Gunakan Pendekatan Humanis Amankan Unjukrasa di Hari Sumpah Pemuda

Jakarta,  Koranpelita.com Jajaran kepolisian,  dalam hal ini Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat  bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *