SOSIALISASI- Kodiklatau melaksanakan Sosialisasi dan Mobile Training Team (MTT) Permildas, Jumat (15/3). (Pen Kodiklatau)

Kodiklatau Gelar Sosialisasi MTT Permilda di Lanud Supadio

Dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara, Bidang Pembinaan Direktorat Doktrin Kodiklatau melaksanakan Sosialisasi dan Mobile Training Team (MTT) Permildas, Jumat (15/3).

Pontianak, Koranpelita.com– Kegiatan yang dilaksanakan di Lanud Supadio Pontianak tersebut, disampaikan oleh Tim perwakilan dari Kodiklatau Pandya Kemil Paban IV/Permildas Ditdok Kodiklatau Letkol Kes Yusmarno dan Pabandatum Bandya Kemil Paban IV/Permildas Ditdok Kodiklatau Mayor Kes Sumino.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus dan Kasi Binjaskemil Letkol Kes Joko Pamilih, dan diikuti oleh 70 Peserta Perwira, Bintara dan Tamtama

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan terwujudnya kesamaan pemahaman permildas TNI AU sesuai dengan aturan yang berlaku, hal tersebut disampaikan karena masih banyaknya kecenderungan degradasi kualitas dan aplikasi dilapangan menyimpang dari ketentuan yang dilakukan prajurit TNI.

Dengan telah dilaksanakannya kegiatan  Sosialisasi dan Mobile Training Team (MTT) Permildas ini diharapkan pula kualitas personel dalam melaksanakan permildas lebih baik dan meningkat. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Jateng Pantau Arus Libur Panjang  di Exit Tol Brebes

Brebes,Koranpelita.com Guna mengantisipasi jumlah kendaraan yang diprediksi akan mengalami kenaikan selama libur panjang dan cuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *