OLAHRAGA BERSAMA-Gabungan anggota PIA Ardhya Garinir Bakorcab Bogor melaksanakan olahraga bersama, di shelter Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja. Selasa (12/3).(penlanud ats)

Olahraga Bersama Gabungan PIA AG Bakorcab Bogor

PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor melaksanakan kegiatan pertemuan rutin gabungan dan arisan, bertempat di shelter Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja. Selasa (12/3).

Bogor, Koranpelita.com-Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Yoel Erwin B. Utama mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antara yang satu dengan yang lainnya.

“Semoga pertemuan rutin gabungan anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor yang dilakukan hari ini menjadi salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua,”ujar Ny. Yoel Erwin B. Utama.

Lebih lanjut disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, dalam kegiatan pertemuan rutin dan arisan PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor yang dilaksanakan setiap bulan ini, dirangkaikan dengan kegiatan olahraga bersama untuk merilekskan pikiran dari aktivitas yang kita dilakukan sehari-hari.

Mengutip pepatah “Men Sana In Corpore Sano” yang memiliki arti didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. “Jika pikiran lebih segar maka kita akan lebih produktif dan kreatif dalam bekerja, sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Karena dengan berolahraga, tubuh akan otomatis lebih segar dan lebih bahagia untuk menjalani aktivitas sehari-hari dalam rangka mendukung tugas suami,” ungkap Ny. Yoel Erwin B. Utama.

Hadir pada pertemuan ruti gabungan anggota PIA Ardhya Garini bakorcab Bogor, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D.I Lanud Atang Sendjaja, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/G.IV Sat Bravo 90 Paskhas, Ny. Wiro Suba selaku Pjs Wingdikum, Para Ketua Ranting kedinasan di jajaran PIA Bakorcab Bogor, Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-005-2/G.IV kompi Senapan Bogor.(ay)

 

About dwidjo -

Check Also

Polda Kalteng Gelar Touring Bersatu Dan Bangkit Untuk NKRI.

Palangka Raya, Koranpelita.com. Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke -92, Polda Kalteng menggelar touring bersatu dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *