SAMBUT PANGLIMA TNI-Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan di bandara Internasional Kualanamu, Medan, Selasa (12/3). (PenLanud Swo)

Danlanud Soewondo Sambut Panglima TNI dan Kapolri Kunker di Medan

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. DR. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, beserta rombongan di bandara Internasional Kualanamu, Medan, Selasa (12/3).

Medan, Koranpelita.com-Pada kunjungan kerja tersebut, Panglima TNI dan Kapolri berserta rombongan berangkat dari Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis Boing A-7306 yang di piloti oleh Mayor Pnb Septi dan mendarat di bandara Internasional Kualanamu pada pukul 19.00WIB.

Panglima TNI berkunjung ke wilayah Medan Sumatera Utara dalam rangka Silaturahmi dengan para Ulama di Ponpes Al Kautsar Al Akbar dan Kuliah Umum Panglima TNI di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Medan.

Turut menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri yaitu Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Wakapolda Sumatera Utara, Danlantamal I belawan, Panglima Kosekhanudnas III, Kabinda Sumut, Komandan  Lanud Soewondo, dan para pejabat TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.(ay)

About dwidjo -

Check Also

PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 TA. 2020 TERIMA PEMBEKALAN DARI PANGKOGABWILHAN I

Jakarta,  Koranpelita.com Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *