SALAM KOMANDO-Danlantamal II Padang melaksanakan Salam Komando usai memimpin Sertijab Danlanal Nias, di Mako Lanal Nias.penarmada I

Danlantamal II Padang Pimpin Sertijab Danlanal Nias

Pucuk Pimpinan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias diserah terimakan dari Kolonel Laut (P) Dian Poernomo Sidhi, S.E., M.Tr.Hanla kepada Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, M.Tr.Hanla.

Nias, Koranpelita.com-Sertijab Danlanal Nias dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman, M.Sc., di Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut Nias, pekan lalu.

Komandan Lanal Nias menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Laut merupakan hal yang biasa dan wajar yang mengandung makna penting dan strategis untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut, Danlantamal menyampaikan, bahwa dengan kepemimpinan yang baru diharapkan akan memberi gairah dan suasana yang baru untuk terus maju dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

“Sebagai Komandan Lanal harus mengetahui tugas dan fungsi Pangkalan Angkatan Laut itu sendiri sebagai ujung tombak TNI Angkatan Laut di daerah yang menentukan baik buruknya TNI dan TNI Angkatan Laut. Selain itu Komandan Lanal harus mempunyai kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang handal”, ujar Danlanal Nias.(ay)

 

About dwidjo -

Check Also

Polsek Penengahan Lamsel Bekuk Dukun Palsu Penggandaan Uang

Penengahan. KoranPelita.com Kasus penipuan penggandaan uang, akhirnya dapat diungkap jajaran Polsek Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *