Bupati Subang Tantang Pejabat dan Media Tes Narkoba

Subang, Koranpelita.com

Bupati Subang H Ruhimat mengajak pejabat Eselon II dan insan media di Kabupaten Subang untuk bersama-sama melakukan tes Narkotika dan Obat Bahan Berbahaya (Narkoba).

Tes ini untuk membuktikan Bupati Subang tidak mempunyai permasalahan terkait dengan isu yang berkembang saat ini, pernyataan ini disampaikan Bupati Subang H Ruhimat pada saat apel pagi, Senin (11/3/2019) di halaman Kantor Bupati Subang.

“Saya akan lakukan tes urine, rambut dan darah sekalian, “ ujar H Ruhimat.

Masih menurut Bupati Subang, ketika dirinya mencalonkan sebagai bupati, kalau memang didapatkan hal seperti itu, tentunya dirinya tidak akan lolos dalam seleksi saat akan melakukan tes pencalonan.

“Itu merupakan tantangan dalam rangka menjalankan amanah. Mohon doa restu, kita tidak perlu takut sebab yang benar adalah benar dan salah adalah salah,“ tambah Bupati.

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini tersiar isu yang tidak sedap menerpa Bupati Subang H Ruhimat, bahkan sudah menjadi berita di beberapa media online. Dalam berita itu disebutkan jika Bupati Subang, H Ruhimat diduga menggunakan Narkoba jenis Sabu.

Dalam beberapa kesempatan pun, Bupati Subang H Ruhimat dengan tegas membantah isu tersebut, dan menyatakan jika dirinya bersih dari barang haram tersebut.

Bahkan untuk mengklarifikasi isu tersebut, Bupati Subang H 7Ruhimat akan melakukan kerjasana dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polres Subang untuk menggelar tes urine seluruh Aparatur Sipil Nasional (ASN) di Kabupaten Subang yang katanya akan dilakukan pertengahan bulan Maret 2019. (spr)

About dwidjo -

Check Also

Sesuaikan Tagline Baru, Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Banjarmasin, Koranpelita.com Di usia 56 tahun, Bank Kalsel selalu berupaya menyesuaikan diri terhadap berbagai perkembangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *