Kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1722 terjadi lagi. Kali ini antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor, Minggu (10/3). (ist)
Kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1722 terjadi lagi. Kali ini antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor, Minggu (10/3). (ist)

Kereta Listrik Terguling di Stasiun Cilebut-Bogor

Bogor, Koranpelita.com

Kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1722 terjadi lagi. Kali ini antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor, Minggu (10/3). Mengakibatkan perjalanan KRL dari Bogor ke Jakarta terhambat. Penumpang pun turun untuk menyelamatkan diri.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 10.15 WIB. Badan KRL itu keluar dari rel kemudian miring dan terguling ke arah perumahan warga sekitar. “Untung nga ada warga yang menjadi korban,” ujar Encep, warga Cilebut kepada Koranpelita.com, Minggu (10/3).

Diperoleh keterangan, PT KCI meminta maaf atas adanya peristiwa kecelakaan KRL.  PT KCI meminta masyarakat agar tak panik. Karena pihaknya akan melakukan perbaikan dan pengangkatan KRL serta evakuasi.

Sementara Encep menyebut ia mendengar suara keras, dan kemudian hilang. “Saya mendengar suara kemudian hilang. Ternyata ada kereta terguling,” ucap Encep. (endah sayani)

About dwidjo -

Check Also

Wapres Resmikan Rumah Sakit Mata Achmad Wardi

Jakarta, Koranpelita.com Rumah Sakit Mata Achmad Wardi yang dilengkapi dengan fasilitas Retina dan Glaukoma Center  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *