Kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1722 terjadi lagi. Kali ini antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor, Minggu (10/3). (ist)
Kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1722 terjadi lagi. Kali ini antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor, Minggu (10/3). (ist)

Kereta Anjlok di Stasiun Cilebut Dievakuasi

Bogor, Koranpelita.com

Kereta api yang anjlok ini merupakan kereta api jurusan Jatinegara-Bogor dengan nomor KA 1722. Salah satu kereta Commuter Line yang kerap beroperasi mengangku penumpang dari Bogor ke Jakarta atau sebaliknya.

Menurut keterangan, KA 1722 Jatinegara-Bogor mengalami kendala tertimpa tiang listrik aliran atas (LAA) diantara stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini dalam proses evakuasi unit terkait.

Sementara itu VP Komunikasi Perusahaan KCI Eva Chairunisa mengatakan petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi kereta.

“Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah  di lokasi  melakukan evakuasi penumpang dan KRL, penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut,” kata Eva dikutip dari keterangan tertulisnya di redaksi Koranpelita.com.

Dijelaskan Eva, hingga kini perjalanan kereta commuter line Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani.

“Kami memohon kepada masyarakat pengguna perjalan lintas Bogor-Jakarta maupun sebaliknya,” tandasnya.

Hingga kini belum diketahui penyebab Commuter Line terguling termasuk belum ada laporan korban. (endah sayani)

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *