CINDERAMATA-Pangkosekhanudnas I Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP.,M.Tr (Han) menerima cinderamata saat meresmikan lapangan Olahraga Megantara di Satrad 216 Cibalimbing. (Foto Pen Kosek I)

Pangkosekhanudnas I Meresmikan Lapangan Olahraga Satrad 216 Cibalimbing

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP.,M.Tr (Han) didampingi Komandan Satrad 216 Cibalimbing Mayor Lek Panca Prawira,S.T.,M.T dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I Ny. Francisca Chandra Siahaan, meresmikan Lapangan Olahraga Megantara di Satuan Radar  216 Cibalimbing, Jumat (8/3).

Cibalimbing, Koranpelita.com- Kegiatan ini berlangsung saat Pangkosekhanudnas I melaksanakan kunjungan kerja di Satrad 216 Cibalimbing sekaligus untuk  melihat dan mengetahui secara langsung kesiapan operasional dan kondisi nyata Satuan Radar 216 Cibalimbing dalam mendukung tugas Kosekhanudnas I.

Pada kesempatan tersebut, Pangkosekhanudnas I mengatakan, bagi personel Satrad 216 Cibalimbing untuk senantiasa menjauhkan diri dari penggunaan narkoba, karena narkoba bisa menghancurkan masa depan kita yang menggunakannya.

“Percayalah bahwa narkoba dirancang oleh pembuatnya untuk menghancurkan masa depan penggunanya atau generasi muda kita,” kata Pangkosekhanudnas I.

Sementara itu, selain untuk mengetahui kesiapan operasional, Panglima juga memberikan kesempatan kepada Komandan Satrad untuk menyampaikan segala permasalahan dan kekurangan baik dalam pelaksanaan operasi pemantauan udara maupun kondisi lingkungan Satrad sendiri.  Karena nantinya akan menjadi pertimbangan Pimpinan dalam mengambil keputusan.

Kunjungan kerja di Satuan Radar  ini dibarengi dengan kunjungan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I Ny. Francisca Chandra Siahaan ke Ranting 006 Satuan Radar 216 Cibalimbing dan kunjungan ke posyandu Mawar VII Satrad 216 sekaligus memberikan vitamin A. Kunjungan juga diikuti oleh para Asisten Kosekhanudnas I dan personel pendukung lainnya.(ay)

 

About dwidjo -

Check Also

RUMKITAL dr. OEPOMO TERUS BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN PADA MASYARAKAT

Surabaya,  Koranpelita.com Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Oepomo, terus melaksanakan pelayanan kesehatan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *