SOSIALISASI- Bertempat di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, para Perwira Korps Suplay Jajaran Koarmada I terima Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor 143/PMK.05/2018.penarmada I

Kuwil Koarmada I Sosialisasikan PMK No 143

Bertempat di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, para Perwira Korps Suplay Jajaran Koarmada I terima Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor 143/PMK.05/2018 tentang Mekanisme Pelaksanaan Anggaran Belanja Negara pada Kementerian Pertahanan dan Tentara Nasional Indonesia, Rabu (6/3).

Jakarta, Koranpelita.com-Sosialisasi ini disampaikan oleh Sahli D Pangkoarmada I Kolonel Laut (S) Frendy Hotman Saragih, S.E., CFrA. Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi Korps Suplay yang dihadiri oleh para Perwira Korps Suplay Jajaran Koarmada I, Aspers Danlantamal III, dan Asrena Danlantamal III.

Dalam paparannya Kolonel Laut (S) Frendy Hotman Saragih, S.E., CFrA, mengatakan bahwa tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman para pejabat anggaran dan keuangan di lingkungan satuan jajaran Koarmada I secara optimal dalam mengimplementasikan mekanisme pelaksanaan anggaran belanja negara Kementrian Pertahanan dan TNI.

“Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan efektifitas dan efisiensi kegiatan satker jajaran Koarmada I dapat terlaksana secara maksimal untuk menghindari kesalahan yang disebabkan kurangnya pemahaman dari para pelaksana,“ ujar Kolonel Laut (S) Frendy Hotman Saragih.(ay)

 

About dwidjo -

Check Also

Tunjukkan Rasa Empati, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Bantu Proses Pemakaman Warga Kampung Kondo

Merauke, Koranpelita.com Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *