Intan meratapi nasibnya setelah menjadi korban penipuan
Intan meratapi nasibnya setelah menjadi korban penipuan

Ditipu Anak Kos, Toyota Avanza Janda Tiga Anak Raib

Tangerang Selatan, Koranpelita.com

Intan meratapi nasibnya setelah menjadi korban penipuan orang yang menyewa kamar kosan miliknya, satu unit Toyota Avanza miliknya berhasil dibawa kabur pelaku. Kejadian tersebut dialaminya Sabtu (2/3/2019) siang.

Ia tidak menyangka telah menjadi korban penipuan, karena selama ini pelaku bersikap sangat baik dengannya dan para penghuni kos lainnya. Pelaku yang bernama Aditya tersebut baru 12 hari tinggal kosan miliknya.

Diceritakan Intan, awalnya ia meminta pertolongan kepada pelaku untuk mengantar bersama anak-anaknya ke kolam renang Tirtamas di bilangan Modern Golf, Kota Tangerang.

“Saya memang minta tolong sama dia untuk antar ke kolam renang di Modern Golf, karena di sini tidak ada yang menyopiri,” akunya saat dikonfirmasi di rumahnya, Jalan Tegal Rotan no. 2 Rt. 2/7 Kelurahan Sawah Baru,  Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa malam (4/3/2019) lalu.

Karena percaya, saat di Tirtamas, Intan mempercayakan kunci mobilnya kepada pelaku. Sedangkan ia dan anak-anaknya masuk ke dalam gedung kolam renang. “Saya percaya, kunci mobil dipegang sama dia,” akunya lagi.

“Selesai renang, saya ke tempat parkir, tapi gak lihat mobil saya sama itu orang, ditelpon Hpnya sudah gak aktif lagi,” ucapnya sedih.

Sampai berita ini diturunkan, wanita 34 tahun itu belum melaporkan kasusnya ke kepolisian, karena masih berharap ada niat baik dari pelaku untuk mengembalikan mobilnya. (mad)

 

About dwidjo -

Check Also

Rahmanto Muhidin Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Ketua DPD Lasqi Mura

Puruk Cahu , Koranpelita.com. Rahmanto Muhidin terpilih untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *