Pelantikan Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur oleh Ketua PWI Cabang Jawa Barat H Hilman Hidayyat di Taman Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur. (mans)
Pelantikan Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur oleh Ketua PWI Cabang Jawa Barat H Hilman Hidayyat di Taman Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur. (mans)

Ketua PWI Jabar Lantik Pengurus PWI Cianjur

Cianjur, Koran Pelita.com

Ketua PWI Cabang Jawa Barat (Jabar) H Hilman Hidayat melantik jajaran Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur periode 2018 – 2021, pekan lalu di Taman Pancaniti Pedopo Kabupaten Cianjur.

Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur yang dilantik merupakan hasil konferensi  8 Desember 2018 di Hotel Baydil Cianjur. Terdiri dari Ketua Moch Ikhsan (Magnet. Com), Sekretaris, Asep Ruslih Rasyid (SKM Parahyangan), Bendahara Man Suparman (Harian Pelita/Koran Pelita), dilengkapi unsur pengurus lainnya.

Ketua PWI Cabang Jabar Hilman Hidayat, mengapresiasi sejumlah program PWI Cianjur kepengurusan Muhammad Ikhsan, diantaranya melaksanakan program BPJS untuk semua anggota PWI,”Kami menyambut baik dan program ini diharapkan dapat diikuti oleh PWI di sejumlah daerah di Jawa Barat,” harapnya.

Ketua PWI Perwakilan Cianjur Mochamad Ikhsan mengemukakan, ada sejumlah program  akan dijalankan seperti pendidikan jurnalistik bulanan dan kesejahtraan bagi wartawan anggota PWI yang terdaftar terutama asuransi.

“Saya ingin wartawan itu diasuransikan karena profesi wartawan itu sangat rentan dengan kesehatan. Untuk itu saya akan mendaftarkan wartawan ke BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan yang biayanya ditanggung oleh PWI,” katanya.

Pelantikan Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Cianjur, dihadiri Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, jajaran Muspida Cianjur, para kepala dinas, bagian, lemba dan kantor yang ada di lingkungan Pemkab Cianjur.  (mans)

About dwidjo -

Check Also

Hendrar Prihadi Nyanyi Tanpa Masker Viral di Medsos

Semarang,Koranpelita.com Video calon Wali Kota Semarang yang juga petahana, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *