Kampanye Pola Hidup Sehat melalui “Senam Sehat Scrubber”
Kampanye Pola Hidup Sehat melalui “Senam Sehat Scrubber”

Scrubber Komitmen Dukung Gaya Hidup Sehat

Jakarta, Koranpelita.com

Kampanye Pola Hidup Sehat Melalui “Senam Sehat Scrubber” Berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat, Scrubber, minuman serbuk es jeruk segar dari Enesis Group menggelar kegiatan “Senam Sehat Scrubber” yang dipandu oleh instruktur senam Vicky Burki.

Kegiatan yang digelar untuk mengampanyekan pola hidup sehat kepada pengunjung Car Free Day (CFD) ini digelar di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Jakarta, tepatnya di area FX, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).

“Mobilitas masyarakat modern yang tinggi membentuk pola hidup yang tidak sehat, seperti kurangnya aktivitas fisik serta kurangnya konsumsi buah-buahan dan sayuran. Pola hidup yang tidak sehat menyebabkan masyarakat perkotaan rentan terhadap penyakit, salah satunya masalah pencernaan,” kata Renny Yuliani Product Manager Scrubbe.

Di katakanya, kegiatan “Senam Sehat Scrubber” ini digelar sebagai upaya peningkatan kesehatan masyarakat melalui senam sekaligus memperkenalkan Scrubber, sebagai minuman es jeruk segar yang sehat, mengandung bermacam serat, prebiotik, dan sari jeruk asli yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan kepada masyarakat luas, khususnya warga Jakarta.

Padahal, standar minimal konsumsi serat yang dianjurkan Badan POM RI yakni sebesar 30 gram. Menjawab kebutuhan tersebut, Scrubber hadir sebagai solusi praktis dalam mengonsumsi serat.  (vin)

 

 

About dwidjo -

Check Also

Wapres Resmikan Rumah Sakit Mata Achmad Wardi

Jakarta, Koranpelita.com Rumah Sakit Mata Achmad Wardi yang dilengkapi dengan fasilitas Retina dan Glaukoma Center  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *