Gowes sosial Pasmar 2

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., melaksanakan Gowes Sosial yang diselenggarakan oleh Detasemen Markas Pasmar 2 Pada Sabtu (2/3).

Sidoarjo, Koranpelita.com-Kegiatan ini bertujuan untuk membina kebugaran fisik serta mempererat silaturahmi antara prajurit dengan unsur pimpinan di jajaran Pasmar 2. Turut serta dalam acara tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., Para Asisten, Kaakun dan para pejabat lainnya dilingkungan Pasmar 2.

Gowes sosial Pasmar 2 ini diselenggarakan dalam rangka mengunjungi keluarga prajurit Denmako Pasmar 2 di daerah Sidoarjo dan Gresik. Gowes kali ini menempuh jarak 45 KM, dengan route Mako Pasmar 2 Gedangan, Sukodono, Kramat Jegu dan finish di Driyorejo Gresik.

Dalam perjalanannya, rombongan Gowes Sosial yang dipimpin Danpasmar 2 bersilaturahmi ke rumah-rumah prajurit diantaranya adalah Koptu Mar Nopi (Sukodono), Kopka Mar Purnomo (Kramat Jegu) dan Peltu Mar Suprapto (Kota Baru Driyorejo Gresik). Pada kesempatan yang baik tersebut.

Danpasmar 2 berkomunikasi langsung dengan keluarga Prajurit yang dikunjungi serta memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada prajuritnya.

“Kegitan ini juga sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan di Jajaran Pasmar 2 sehingga kita selalu siap menyongsong tugas-tugas yang diemban oleh Pasmar 2,” kata Komandan Pasmar 2.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Ayah Anak Bawa Sabu Dari Pekanbaru, Ditangkap Polisi Di Bakauheni

Lampung Selatan, Koran Pelita.com Masih di awal tahun 2021, Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *