Danguskamla Koarmada II Tatap Muka dengan Personel Posal Marore

Untuk meningkatkan moril prajurit Koarmada II yang bertugas di perbatasan, Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada II (Danguskamla Koarmada II) Laksma TNI Kisdiyanto mengadakan tatap muka dengan anggota Pos TNI AL (Posal) Marore, dalam kunjungan disela-sela pelaksanaan Operasi Keamanan Laut (Opskamla) Gada Sakti 19 , Jumat (1/3).

Marore,  Koranpelita.com-Dalam tatap muka tersebut, Danguskamla Koarmada II yang didampingi Asops Guskamla Koarmada ll Kolonel Laut (P) Mohammad Syamsudin memberikan semangat dan dukungan moril ,bahwa tugas mereka dalam menjaga keamanan di daerah perbatasan adalah tugas mulia.

Tidak lupa Danguskamla juga mengingatkan agar para prajurit senantiasa menjaga dan meningkatkan sinergitas diantara prajurit Posal Marore.

Sebelum meninggalkan posal yang merupakan salah satu wilayah keja dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna, Lantamal VIII Manado ini, Danguskamla Koarmada II memberikan bantuan berupa sembako kepada prajurit Posal Marore.

Kedatangan Danguskamla dan Asops Guskamla Koarmada ll di Posal Marore disambut oleh Muspida setempat, Dansatgas Yonis 712, seluruh personel Posal, serta tokoh masyarakat Marore.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Kapolda Jateng Pantau Arus Libur Panjang  di Exit Tol Brebes

Brebes,Koranpelita.com Guna mengantisipasi jumlah kendaraan yang diprediksi akan mengalami kenaikan selama libur panjang dan cuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *