Calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta Rob Kardinal Clinton
Calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta Rob Kardinal Clinton

Rob Kardinal Clinton Siap Majukan Dapil 3 Jakarta Utara

Jakarta, Koranpelita.com

Calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta Rob Kardinal Clinton bertekad memajukan daerah pemilihannya di Dapil 3 Jakarta Utara. Menurut Ketua AMPG DKI Jakarta ini, Dapil 3 (Tanjung Priuk, Penjaringan dan Pademangan) berada dalam kondisi yang memprihatinkan.

“Setelah saya berikhtiar mendaftar menjadi caleg DPRD Jakarta partai Golkar, saya tinggalkan bisnis dan terjun kebawah di dapil untuk melakukan sosialisasi, saya telah turun ke 400 titik dari 2300 RT, Saya terenyuh karena mendengar masyarakat yang terkena DBD lebih banyak yang meninggal daripada yang sembuh setelah berobat kerumah sakit, selain itu BPJS dipersulit dan KJP tidak sampai kepada yang bersangkutan, ini terjadi di sana,” kata Rob melalui keterangan tertulis yang diterima koranpelita.com, Rabu (27/2).

Pengusaha muda dan politikus dari Partai Golkar yang bergelut di bidang teknologi informasi ini akan berupaya meningkatkan kesejahteraan dengan tiga indikator pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Di Jakarta Utara misalnya, hanya memiliki satu sekolah unggulan yakni SMA 13, “Ketika saya kuliah di UI, yang banyak masuk adalah anak Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, Kenapa? Karena di sana banyak sekolah unggulan misalnya SMA 68, SMA 70, SMA 6 dan lainnya. Saya percaya ke depan SMA di Jakut harus lebih banyak sekolah unggulan, biar anak-anak masuk ke sekolah bergengsi,” tegas Rob.  (vin)

About dwidjo -

Check Also

Bawaslu Ajak OMS dan Media Masa Ikut Awasi Tahapan Pilkada

Palangka Raya , Koranpelita Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Tengah (Kalteng) Divisi Pengawasan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *