Relawan Seknas Jokowi Jabodetabek akan mati-matian menangkan Jokowi

Ketua Relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi se-Jabodetabek, Monisyah mengatakan  48 hari menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) akan berjuang habis-habisan dan mati-matian memenangkan pasangan umaro dan ulama yaitu Joko Widodo-Ma’ruf Amin di 3 Provinsi yaitu Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

 “Kami akan melakukan perlawanan kepada pihak seberang, namun bukan perlawanan fisik melainkan perlawanan dalam bentuk kampanye, dialog dan medsos. ,” katanya di wilayah Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/02/19).

Ia meminta kepada seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk melakukan perlawanan habis-habisan.

” Melihat dari pengalaman di 2014 sewaktu pilkada DKI Jakarta. Kita diam saja, saat ini harus berjuang demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf,”ucapnya.

Ditambahkannya,” Setiap acara Seknas kami melakukan dengan swadaya, tidak ada bantuan dari pemerintah, pengusaha ataupun BUMN. Kita semua swadaya dalam kegiatan apapun,” katanya.

Dengan waktu tersisa 48 hari, kita Seknas melakukan kampanye door to door. “Untuk Jakarta Barat sampai saat ini  sudah sosialisasi 100.000 warga. Sedangkan DKI Jakarta sudah mencapai 350.000 warga yang mm memiliki Kartu Keluarga (KK). Kita  bekerja sama dengan Charta Politika,”paparnya.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Jokowi Ajak Negara Dunia Kerja Bersama Adaptasi Perubahan Iklim

Jakarta, Koranpelita.com Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, Indonesia sebagai negara kepulauan sangat dipengaruhi dampak perubahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *