Plt Bupati Bekasi, H. Eka Supriatmaja

Plt Bupati Bekasi Aprisiasi IDI Helat PIT

Bekasi, KP – Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengapresiasi dan mendukung langkah yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terhadap pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Masih kata Eka Supriatmaja, bahwa Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) diperlukan IDI nantinya dapat memberikan informasi yang dapat membawa perkembangan Kabupaten Bekasi, khususnya bagi masyarakat agar pelayanan bisa lebih baik dan optimal dibilang kesehatan.

“Apabila nanti ada hambatan-hambatan kita buka saja komunikasinya, seperti halnya yang kemarin terjadi. Permasalahan yang terkait kesehatan komunikasinya tetap kita buka agar nantinya kita akan mendapatkan solusi terbaik untuk melayani kesehatan masyarakat,” paparnya kepada peserta Workshop dan Simposium tersebut dalam Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke -IV IDI di Holiday Inn, Cikarang Selatan.

H. Eka Supriatmaja meminta peran aktif IDI ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan sosial di wilayah Kabupaten Bekasi jika terjadi bencana alam, banjir dan sampah yang menimbulkan beberapa penyakit.

“Saya mengharapkan kepada IDI ikut berperan aktif untuk Kabupaten Bekasi jika ada bencana. IDI agar mempunyai Desa Binaan terkait dengan kesehatan,”harapnya.

“Masalah regulasi jika mengalami kesulitan bisa ngobrol dengan saya. PTSP yang ada di Kabupaten Bekasi, sudah saya instruksikan untuk membuat segala perizinan yang terkait perizinan kesehatan, itu harap di mudahkan,” bebernya.

Dalam PIT tersebut turut hadir, Ketua IDI Jawa Barat, Ketua IDI Kab. Bekasi, Ketua IDI Kota Bekasi, dan Ketua IDI Purwakarta. Selain itu, Ketua IDI Kab. Karawang dan beberapa perwakilan Ketua IDI se- Jawa Barat. (Humas/ane)

About dwidjo -

Check Also

Hendrar Prihadi Nyanyi Tanpa Masker Viral di Medsos

Semarang,Koranpelita.com Video calon Wali Kota Semarang yang juga petahana, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *