Peringati HPSN TH 2019, Lanal Lhokseumawe Gelar Bersih-Bersih Sampah Bersama Masyarkat Desa Paloh

Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Lanal Lhokseumawe melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama masyarakat dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai” bertempat di Jalan Elak, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (26/2).


Lhokseumawe, Koranpelita.com-Kegiatan bersih-bersih tersebut dipimpin langsung oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Sjamsul Rizal didampingi Pasintel beserta Perwira Staf Lanal Lhokseumawe dan dihadiri oleh Danramil Kecamatan Dewantara Kapten Inf Mulyanto,  Pasintel Denarhanud 001/Rudal Lettu Arh Julfian, Geuchik diwakili oleh Kanut Calok Giri Razali, Sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Darul Falah diwakili oleh Safrizal.

Sasaran kegiatan ini yaitu mengangkat dan membersihkan sampah yang bertebaran dan menumpuk di kanan kiri sepanjang Jalan Elak Desa Paloh Igeuh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. Selain itu, kegiatan bersih-bersih tersebut untuk mengajak dan menanamkan pada diri serta masyarakat untuk hidup bersih, sehat dan bernilai.

Pelaksanaan kegiatan HPSN diikuti oleh ± 200 orang diantaranya Personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Lhokseumawe, Personel Denarhanud 001/Rudal, Personel Koramil Dewantara, Masyarakat sekitar Desa Paloh Igueh Kecamatan Dewantara dan Para Siswa Madrasah Darul Falah Calok Giri.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Lantamal V Saksikan Film Dokumenter Pertempuran Laut Arafuru

Surabaya,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera Tahun 2021 Prajurit Pangkalan Utama TNI AL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *