Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di instansi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta, di kawasan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/2). (bjc)
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di instansi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta, di kawasan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/2). (bjc)

Anies Dukung Penerapan Zona Integritas

Jakarta, KP

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sangat mendukung penuh penerapan Zona Integritas untuk menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Anies mengatakan, agar seluruh instansi pemerintah yang ada di Jakarta dapat bebas dari korupsi dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita ingin birokrasi yang bersih dan melayani,” ujarnya  usai menghadiri apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di instansi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta, di kawasan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/2).

Pada kesempatan itu, Anies bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi DKI Jakarta juga menandatangani komitmen bersama dengan Kejati DKI Jakarta untuk membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Banyak kantor-kantor di DKI Jakarta yang secara level struktural berada di tingkat provinsi, maupun tingkat pusat. Untuk itu, kita berharap semua kinerja instansi baik tingkat wilayah dan pusat di Ibukota kualitasnya semakin meningkat,” terangnya.

Sementara  Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Warih Sadono menjelaskan apel pencanangan yang diikuti ratusan Apartur Sipil Negara (ASN) di Kejati dan Kejari se-DKI Jakarta tersebut dilakukan untuk perbaikan di sektor pelayanan publik, sekaligus peningkatan kinerja dalam birokrasi.

“Kita juga ingin bersama-sama Forkopimda DKI membangun Zona Integritas,” tandasnya. (bjc/naz)

 

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *