Naima penderita gizi buruk dan radang paru akut
Naima penderita gizi buruk dan radang paru akut

Naima Penderita Gizi Buruk dan Radang Paru Akut Butuh Bantuan

Sukabumi,KP

Naima, bocah yang menderita gizi buruk dan radang paru memerlukan bantuan para donatur. Apalagi sekarang ini sangat menderita akibat penyakit yang dideritanya. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini kondisinya sudah mengkhawatirkan.

Sopian Hadi atau Ujang, orangtua Naima (2 bulan) kepada Koranpelita.com  mengatakan, Naima pernah di rawat di RS Sekarwangi Sukabumi selama seminggu, karena tak lagi mampu membiayai Naima. Sopian pun mengaku tak mampu lagi membiayainya.

Sopian Hadi yang bertempat tinggal di Kampung Cimundu, Desa Sukatani, Kecamatan Parakang Salak,  Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu telah berupaya mengobati Naima.

“Saya sekarang pasrah saja. Saya sudah tak mampu membiayai anak saya. Saya hanya memohon kepada Allah SWT. Saya sekarang mengharapkan donator untuk membantu biaya anak saya Naima,” tukas Ujang  didampingi isterinya Eti Nurhayati.

Dikatakan Ujang, saat ini sehari-harinya bekerja sebagai buruh. “Saya hanya mengandalkan dari hasil bekerja sebagai buruh untuk membiayai kebutuhan rumah tangga saya yang tak seberapa,” keluh Ujang.

Menurut Ujang, bila ada donatur yang ingin membantu anaknya bisa menghubungi Nomor HP-nya 085794429798 dan nomor rekening BNI 0590652258 atas nama Eti Nurhayati. (naz)

 

 

About dwidjo -

Check Also

Bawaslu Ajak OMS dan Media Masa Ikut Awasi Tahapan Pilkada

Palangka Raya , Koranpelita Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Tengah (Kalteng) Divisi Pengawasan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *