Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta H Saefullah melantik 333 pejabat fungsional yang bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta H Saefullah melantik 333 pejabat fungsional yang bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Sekda Lantik 333 Pejabat Fungsional di Balai Kota

Jakarta, KP

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta H Saefullah melantik 333 pejabat fungsional yang bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. Dalam kesempatan itu, Saefullah mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar melayani warga dengan baik.

“Kita harapkan bapak-ibu tunaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan baik dan sungguh-sungguh,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (22/2).

Saefullah juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kualitas kerja yang ditandai dengan tingkat kehadiran.

“Mulai dari tingkat kehadiran, kepulangan dan produktivitas selama jam kerja harus betul-betul dimaksimalkan,” tandasnya.

Perlu diketahui, 333 pejabat fungsional yang dilantik hari ini terdiri dari satu dokter, lima dokter gigi, empat bidan, 11 pranata laboratorium kesehatan, 54 perawat, 28 pengawas sekolah, 228 guru dan dua arsiparis. (naz)

 

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *