Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Jakarta Utara usai memimpin rakor persiapan pelaksanaan pelayanan terpadu di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (20/2).
Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Jakarta Utara usai memimpin rakor persiapan pelaksanaan pelayanan terpadu di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (20/2).

Forkopimko Jakut Buka Gerai Pelayanan Terpadu di MAG

Jakarta, KP

Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di wilayah Jakarta Utara. Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara makin menguatkan sinerginya dengan berkolaborasi untuk membuka gerai pelayanan terpadu di Mall Artha Gading (MAG).

“Kita masih terus berkordinasi dengan pengelola mall agar gerai pelayanan terpadu bisa segera beroperasi. Dari pihak mall sangat antusias untuk menyiapkan ruangan yang rencananya berada di lantai 3,” jelas Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Jakarta Utara usai memimpin rakor persiapan pelaksanaan pelayanan terpadu di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (20/2).

Dengan menyediakan gerai pelayanan terpadu di MAG maka bisa membantu masyarakat yang ingin mengurus berbagai keperluan khususnya di akhir pekan.

“Petugas dari PTSP, Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Pengadilan, Kantor Pertanahan dan Imigrasi akan siaga melayani kebutuhan masyarakat. Dengan begitu, pengunjung mall bisa mengurus keperluan sekaligus berekreasi,” ungkapnya.

Semua unsur yang tergabung dalam Forkopimko Jakarta Utara akan terus bersinergi dan berinovasi dalam peningkatan pelayanan masyarakat. “Dengan one stop service dapat memudahkan masyarakat yang ingin mengurus berbagai keperluannya seperti dokumen kependudukan, pajak dan retribusi, SKCK, laporan kehilangan dan lain-lain,” terang Abdul Khalit. (naz)

About dwidjo -

Check Also

Buruh Kembali Demo ke Istana,  Transjakarta Modifikasi Lima Rute 

Jakarta, koranpelita.com Unjuk rasa menolak Undang-undang (UU) Cipta Kerja terus berlanjut di Jakarta. Kawasan Patung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *