Novi Hasanah Yasin
Novi Hasanah Yasin

Digadang Jadi Pendamping Eka, Novi Milih Idem

Jakarta, KP

Digadangkan bakal menjadi Wakil Bupati Bekasi mendampingi Eka Supriatmaja yang tak lama lagi naik menjadi Bupati Bekasi Definitif. Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, Novi Hasanah Yasin memilih idem.

“Saya no koment deh bang soal rumor itu,”ujar nya di wawancarai, Kamis (21/02/2019)

Soal rumor namanya yang masuk dalam kandidat bursa calon Wakil Bupati Bekasi mendatang tidak mau di besar besarkan. Dan yang pasti dirinya menyerahkan sepenuhnya soal penyertaan namanya dalam bakal calon Wabup pada partai.

Novi tampak malu menjawab pertanyaan awak media yang menanyakan namanya yang disebut berpeluang mendampingi Eka Supriatmaja jika dilantik jadi Bupati Bekasi definitif. “Saya serahkan ke partai aja, dan tidak mau berlebihan soal itu,” kata dia

Menurut pengamatan dilapangan sejumlah nama tampak meramaikan bursa calon Wakil Bupati Bekasi yang akan mendampingi Eka sebagai Bupati Definitif setelah Bupati Non Aktif Neneng Hasanah Yasin mengundurkan diri dari posisinya. Nama-nama itu seperti Novi Hasanah Yasin, KH.IIP, Sarim Saefudin, serta Guntur Mulyana yang keseluruhannya kader Golkar Kabupaten Bekasi.

“Nama-nama itu dianggap potensial juga untuk diajukan jadi calon partai Golkar Kab Bekasi. Namun, Partai Golkar harus komunikasi juga dengan partai lain yang mengusung pasangan NHY dan Eka pada Pilkada 2017 lalu diantaranya Nasdem, PAN,”pungkasnya (d/naz)

 

About dwidjo -

Check Also

Soleman Sosialisasi Yesi-Adly untuk Menang Pilkada Karawang

Karawang, koranpelita.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Soleman sebagai pengampuh pemenangan di wilayah Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *