Marullah Matali
Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali menyerahkan Surat Keterangan (SK) Pensiun bagi 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Mama Terrace

Wali Kota Serahkan SK Pensiun 14 PNS

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali menyerahkan Surat Keterangan (SK) Pensiun bagi 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Mama Terrace Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, kemarin.

 

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah memasuki usia pensiun masih sehat wal afiat. Pengabdian rasanya sudah puluhan tahun hidupnya di pegawai negeri. Mudah-mudahan lebih sukses lagi dari di pegawai negeri nanti,” ujarnya.

 

Marullah juga meminta kepada mereka, agar selalu menanam nilai-nilai kebaikan di dalam kehidupan. “Selagi bekerja dengan baik status itu mudah sekali. Tanamlah kebaikan-kebaikan. Memohonlah kepada Tuhan yang Maha Esa, menuntun hidup ini. Sudah ada garis tinggal menjalani asal punya tekad kesuksesan terus akan menghampiri kita,” terangnya.

Sementara Kepala Suban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Selatan Sogimun, mengatakan, pelepasan PNS memasuki masa pensiun diagendakan setiap bulan.

 

“Ini untuk usia pensiun per 1 Maret 2019 sebanyak 14 orang. Masa pensiun itu bukan masa pengabdian selesai tapi pengabdian di masyarakat masih berlangsung di tempat tinggal masing-masing,” tuturnya.

 

Sogimun menambahkan, setiap PNS yang memasuki usia pensiun datanya terekam secara elektronik. “Rekam wajah, sidik jari, rekam suara oleh Taspen  Jadi pada pensiun nanti tidak usah ke kantor Taspen untuk lapor diri jadi cukup gunakan gadget dia sudah terbuka datanya,” paparnya.

Sementara Pegawai Sudin KPKP Jakarta Selatan yang telah memasuki masa pensiun Mariono, mengatakan bahwa masa pensiun akan digunakan untuk beraktivitas di rumah. “Sudah siap ada empang untuk tempat pemancingan ini sudah berjalan, di masa pensiun ini akan kita tekuni,” pungkasnya. (ruf/naz

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *