DOORPRIZE-Penyerahan dooprize pada pelaksanaan RAT Primer Koperasi Usaha Bersama Kodim 050/JP BS.pendam jaya/dim 0501/JP BS

Primer Koperasi Usaha Bersama Kodim 0501/ JP BS Laksanakan RAT Tutup Buku TA. 2018

Primer Koperasi Usaha Bersama Kodim 0501/Jakarta Pusat Berdiri Sendiri (BS) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Tutup Buku TA.2018 Primer Koperasi Usaha bersama Kodim 0501/JP BS, bertempat di Makodim 0501, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

 

Jakarta, Koranpelita.com-Kegiatan RAT Primer Koperasi Usaha Bersama Kodim 0501/JP BS juga diisi dengan pemilihan Ketua Primkopad Baru periode 2019, Dalam pemilihan tersebut  terpilih  Lettu Kav Jimmy Cristian Neno yang mengalahkan dua kandidat lainya, serta penambahan anggota pengurus Serda Harun Arosid.

Pada pelaksanaan RAT tersebut,  Danramil 03/Senen Mayor Inf Todi Imansyah hadir mewakili Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang berhalangan hadir karena tugas pengamanan. Selain itu juga hadir PNS Sutarman mewakili Kapuskop dan Tumarno yang mewakili Ka Dinas UMKM, serta seluruh anggota Primkop Usaha Bersama.

Dalam sambutanya, Dandim menyampaikan bahwa RAT ini bukanlah semata – mata karena program, namun diharapkan dapat menghasilkan keputusan – keputusan terbaik guna meningkatkan kesejahteraan anggota.

” Besar harapan saya kedepan Primer Koperasi Usaha dapat menjadi tumpuan anggota untuk meringankan kesulitan ekonomi anggota “, ujar Dandim.

Rapat diawali dengan laporan Kaprim Kopad periode 2018 Kapten Arh Saryono dan diakhiri dengan pembacaan Notulen RAT untuk Tahun Buku 2018 – 2019 yang disetujui oleh seluruh peserta.

Rangkaian pelaksanaan RAT Tutup Buku TA.2018 Primer Koperasi Usaha bersama Kodim 0501/JP BS, semakin meriah karena dilakasanakan undian dengan berbagai hadiah dan doorprize kepada semua anggota. Anggota sangat antusias untuk mendapatkan door price berupa 3 buah TV 32 Inc, 5 buah sepeda gunung, 1 buah mesin cuci, 10 kompor gas, 10 magic com dan masih banyak lagi. ” Semua ini adalah hasil usaha bersama, dari anggota untuk anggota “, tutup Kapten Arh Saryono.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Pengamanan Arus Balik Massa Usai Aksi Unras

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono memimpin Pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *