Adeng Hudaya
Adeng Hudaya

Bupati Bekasi Neneng Mengundurkan Diri

Bekasi, KP

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin ajukan pengunduran dirinya sebagai Bupati periode 2017-2022 ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. Menyikapi hal tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Adeng Hudaya mengatakan belum mendapatkan informasi soal pengunduran tersebut.

“Saya lagi di jalan menuju bandung ada Rakor selama dua hari, nanti di kabari,” ujarnya di konfirmasi melalui telephone selulernya, Selasa (19/2/2019)

Di jelaskan Adeng, mengenai perihal pengunduran diri Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin sebagai Bupati Periode 2017-2022, belum di ketahuinya secara langsung dan akan di minta cari tahu dulu oleh staffnya untuk mengkroscek ada atau tidak suratnya.

“Saya akan mengkroscek dan cari tahu dulu yah infonya ke staff soal ini,”kata dia

Terpisah ketua DPRD Kab Bekasi Sunandar membenarkan adanya permohonan pengunduran diri Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin periode 2017-2022.

“Tidak ada alasan apapun yang di sampaikan oleh beliau (Neneng Hasanah Yasin-red) kepada DPRD Kabupaten Bekasi, sehingga untuk tindak lanjutnya nanti akan di bahas bersama dengan pimpinan DPRD terdahulu yang kemudian di bawa ke rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi untuk meminta persetujuan dari anggota yang lain.” Tandasnya. (d/naz)

About dwidjo -

Check Also

Hendrar Prihadi Nyanyi Tanpa Masker Viral di Medsos

Semarang,Koranpelita.com Video calon Wali Kota Semarang yang juga petahana, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *