PERESMIAN-Waketum Yasarini pusat Ny. Ayu Yuyu Sutisna, menandatangani prasasti peresmian renovasi TK angkasa 12 Cilodong didampingi oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., Kaskoopsau I, Ketua Yasarini Cabang Koopsau I, Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim P.Pen. Lanud Halim P

Waketum Yasarini Pusat Resmikan TK Angkasa 12 Cilodong

Wakil Ketua Umum Yasarini Pusat Ny. Ayu Yuyu Sutisna mewakili Ketum Yasarini Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto meresmikan TK Angkasa 12 Komplek TNI AU Dwikora Cilodong, Senin(18/2).

Cilodong, Koranpelita-Waketum Yasarini pusat mengatakan bahwa peresmian renovasi TK Angkasa 12 Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma merupakan komitmen Yasarini dalam memberikan pelayanan pendidikan yang baik bagi anak didik khususnya siswa TK Angkasa 12 agar dapat menjalani proses belajar dan bermain yang kondusif.

“Dengan kondisi bangunan yang bagus yang dilengkapi dengan sarana prasarana pendukung tentunya akan membuat para guru dan anak-anak merasa aman dan nyaman dalam menjalankan proses belajar mengajar dan bermain,” katanya.

Sementara itu, Komandan Lanud Halim Perdanaksuma Marsma TNI M Tonny Harjono, S.E., mengatakan guna memberikan kenyamanan para peserta didik dan seluruh tenaga pengajar dalam meningkatkan proses pembelajaran untuk menghasilkan hasil didik yang berkualitas, maka pada Minggu ke-4 bulan Oktober 2018, TK Angkasa 12 mulai direnovasi hingga Januari 2019.

Dengan selesainya renovasi TK Angkasa 12 ini, kami berharap, eksistensi sekolah ini akan semakin meningkat, dan layak disandingkan dengan lembaga-lembaga pendidikan lainnya,lanjutnya

“Sehingga dapat dijadikan sebagai rujukan oleh warga Komplek TNI AU Dwikora Cilodong, maupun warga sekitarnya dalam memilih sekolah unggulan dalam mendidik putra-putrinya”,tegasnya.(ay)

 

About dwidjo -

Check Also

Kapolda Jateng: Gunakan Masker Bila Bepergian

Semarang,Koranpelita.com  Memasuki Libur Panjang pada 28 Oktober sampai1 Nopember 2020 diperkirakan bakal terjadi lonjakan arus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *