SELEKSI DAERAH-Pengurus Parpani kota Medan melaksanakan seleksi daerah menuju pra PON 2019 dan PON 2020 Papua yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Nawa Tunggal Lanud Soewondo Medan. Selasa (19/2).pen lanud swo

Seleksi Panahan Tingkat Daerah Kota Medan di Lanud Soewondo

Pengurus Persatuan Panahanan Indonesia (Parpani) kota Medan melaksanakan seleksi daerah menuju pra PON 2019 dan PON 2020 Papua yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Nawa Tunggal Lanud Soewondo Medan. Selasa  (19/2).

Medan,Koranpelita-Kegiatan seleksi yang diikuti 40 orang pemanah ini bertujuan mencari pemanah yang berbakat dan berkualitas untuk mewakili kota Medan di ajang selanjutnya, baik pada Pra PON maupun PON di Papua nantinya. Selain itu sekaligus juga untuk mensosialisasikan olahraga Panahan agar lebih dikenal oleh masyarakat  generasi penerus bangsa.

Kegiatan diawali oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel pnb Dirk Poltje Lengkey yang diwakili Kepala dinas Operasi Lanud Soewondo, Mayor Pom Nicolas Sinaga melakukan Panah kehormatan sebagai tanda di bukanya seleksi tingkat daerah se-kota Medan yang disaksikan oleh Pengurus Perpani kota Medan Robby Cahyadi bersama seluruh atlet panahan yang menjadi peserta.

Dalam Selekda ini ada beberapa kategori yang di pertandingkan diantaranya jarak 30, 40 dan 50 meter standart Bow untuk tingkat pelajar SMP, SMA dan Umum, kompon jarak 50 meter tingkat SMP dan SMA, untuk kelas B di seleksi daerah ini di pertandingkan juga jarak 15, 20 dan 30 meter untuk tingkat SD, dan untuk SMP jarak 30, 40 dan 50 meter.

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey melalui Kadisops Lanud Soewondo Mayor Pom Nicolas Sinaga, yang didampingi WS Kasi Binjas Mayor Kes Gargarin Aritonang dan WS Kasi Binpotdirga Mayor Kes Teddy V. Pane mengatakan bahwa, Lanud Soewondo akan terus mendukung Perpani untuk mencetak atlit-atlit panahan yang berbakat dan berprestasi yang dapat mengharumkan kota Medan dalam ajang perlombaan baik tingkat daerah maupun tingkat Nasional.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Temui Rektor, Kapolda Kalbar Sampaikan Kondisi Dua Mahasiwa Untan

Pontianak, koranpelita.com  Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto temui Rektor Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *