SENAM PROLANIS-Satkes Seskoal bekerjasama dengan BPJS mengadakan kegiatan Senam Sehat Prolanis.penseskol

Satkes Seskoal Adakan Senam Prolanis dan Edukasi Kesehatan

Satuan Kesehatan (Satkes) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) bekerjasama dengan BPJS mengadakan kegiatan Senam Sehat Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis).

 

Jakarta, Koranpelita-Kegiatan yang diikuti sebanyak 32 peserta Prolanis, diawali dengan registrasi dan pemeriksaan kesehatan dilanjutkan dengan senam dan edukasi kesehatan mengenai organ reproduksi wanita yang disampaikan oleh dr. Nancy, di lobby Satkes Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Senam Sehat Prolanis yang dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali ini, bertujuan upaya preventif dan guna membantu seluruh anggota Seskoal untuk menjaga kesehatan terutama bagi yang menderita penyakit-penyakit kronis agar dapat sehat kembali.

Adapun sasaran dari Prolanis ini adalah seluruh Peserta BPJS Kesehatan penyandang penyakit kronis (Diabetes Melitus Tipe 2 dan Hipertensi). (ay)

About dwidjo -

Check Also

113 Anggota Polri Dipecat Sepanjang Tahun 2020

Jakarta,¬† koranpelita.com Sebanyak 113 anggota Polri dipecat dari keanggotaan Bhayangkara akibat terlibat berbagai pelanggaran berat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *