Hanmars-Prajurit TNI-AD laksanakan hanmars di jalan Niaga Raya, Cikarang Baru, Selasa (19/2/2019).

Korem 051/Wkt Gelar Hanmars Latih Mental dan Fisik

Bekasi, KP – Guna memelihara fisik dan jiwa korsa Prajurit beserta PNS Korem 051/Wkt melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars (HanMars) di seputaran kawasan Jababeka Cikarang Baru Bekasi dengan menempuh jarak sekitar 5 km, Selasa (19/02/2019).

Kasi Ops Mayor Inf Ade Apri sebelum kegiatan Hanmars dimulai mengatakan bahwa Kegiatan minggu militer ini merupakan program TNI AD yang harus dilaksanakan satuan TNI AD guna memelihara kemampuan fisik anggota prajurit Korem 051/Wkt.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit dan PNS.
Selain itu juga untuk mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparat ke wilayahan (Apkowil), ” kata Ade.

Mayor Ade juga menambahkan kegiatan ini merupakan penyegaran kembali dengan tidak melupakan ilmu dasar-dasar keprajuritan dan juga wajib mengingat Santi Aji ( Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI ) dan PNS wajib mengingat Panca Prastya Korpri, ” Pungkasnya. (ane).

About dwidjo -

Check Also

Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Giat Penyemprotan Disinfektan Di Polsubsektor Casagoya

Jakarta,  Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk melaksanakan penyemprotan cairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *