FOTO BERSAMA-Danlanud Ats Marsma TNI Erwin B. Utama foto bersama Delegasi Aviation And Maintenance SMEE TA. 2019 US-PACAF yang dipimpin oleh LT. Col Tolentino Joseph Ochoa. penlanud ats

Delegasi Aviation And Maintenance SMEE US-PACAF Kunjungi Lanud Atang Sendjaja

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama menerima kunjungan Delegasi Aviation And Maintenance Subjeck Matter Expert Exchange (SMEE) TA. 2019 US-PACAF yang dipimpin oleh LT. Col Tolentino Joseph Ochoa, bertempat di ruang rapat Mako Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Senin (18/2).

 

Bogor, Koranpelita-Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama mengatakan Aviation And Maintenance Subjeck Matter Expert Exchange (SMEE) TA. 2019 ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan saling dapat berbagi ilmu dan pengalaman sesuai fungsi dan tugas masing-masing.

“Oleh sebab itu, gunakan kesempatan yang baik ini untuk saling mengenal, saling bertukar pengalaman tugas dan fungsi masing-masing secara umum, sehingga akan memudahkan kita untuk melakukan komunikasi dan koordinasi sebatas tugas-tugas yang kita laksanakan, sesuai kepentingan Negara masing-masing,” ujar Danlanud.

Danlanud berharap, dengan adanya kegiatan ini, hubungan yang sudah terjalin dengan baik akan dapat ditingkatkan lagi pada masa kini dan masa-masa yang akan datang.

Aviation And Maintenance Subjeck Matter Expert Exchange (SMEE) TA. 2019 ini akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 18 s.d 22 Februari 2019 yang diikuti oleh 11 peserta dengan kegiatan pemberian materi yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Penerapan Protokol Kesehatan Tetap Menjadi Perhatian Pada Penerimaan Calon Siswa Caba Pria/Wanita dan Cata PK TA. 2020

Banyuwangi,  Koranpelita.com Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, dalam hal penerimaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *