Wakajati Jambi: Satker-Kejari Harus Kerja Profesional

Wakajati Jambi Yuspar saat melakukan sosialisasi mewujudkan  WBK dan WBBM di Kejari Tebo

Jakarta, KP
Wakil Jaksa Tinggi Jambi Yuspar mengatakan dalam setiap kunjungan kerjanya ke Kejaksaan Negeri di daerah Jambi, dirinya selalu berpesan
kepada seluruh satuan kerja dan Kejaksaan Negeri untuk lebih profesional dalam bekerja.
Termasuk saat dia melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Bungo, Rabu (13/2/2019) dalam rangka sosialisasi mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
“Saya katakan juga jika ada kendala jangan segan-segan konsultasi dengan jaksa melalui Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah atau TP4D,” tutur Yuspar, Minggu (17/2/2019).
Sementara itu saat kunjungan kerja dan melakukan sosialisasi ke Kejaksaan Negeri Tebo, Yuspar mengatakan sangat luar biasa dukungan dari pemerintah Kabupaten Tebo dalam acara yang dihadiri semua Bakopinda Kabupaten Tebo.
Disebutkannya mulai dari SKPD, perangkat camat dan kades serta tokoh masyarakat tebo yang hadir dalam acara sosialisasi mendukung Kejari Tebo mewujudkan WBK dan WBBM.(Didi MJ)

About dwidjo -

Check Also

SMAN 8 Jakarta Bedah Asesmen Kompetisi Minimal

Jakarta, Koranpelita.com Pandemi Covid-19 tak membuat SMAN 8 Jakarta kehilangan semangat, malah sebaliknya beragam inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *