Korpaskhas TNI AU Berikan 500 Kacamata kepada Warga Sorsel

Warga Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat menerima pembagian gratis sekitar 500 buah kacamata bantu baca.

Sorsel, Koranpelita-Pemberian ratusan kacamata bantu baca tersebut melalui kegiatan pelayananan kesehaatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Korpaskhas TNI-AU, di Aula Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorsel, baru-baru ini.

Pengobatan kesehatan gratis itu sendiri adalah rangkaian kegiatan Napak Tilas Operasi Serigala di Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), yang telah digelar selama delapan hari terakhir di Kabupaten Sorsel sejak  8 Februari 2019 lalu.

Staf Ahli Bidang Dukungan Udara Korpaskhas, Letkol Pas Joko Tri, di sela-sela kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat mengungkapkan, kegiatan bhakti sosial pelayanan kesehatan bagi masyarakat melibatkan tenaga medis dari Korpaskhas, Puskesmas Teminabuan dan RSUD Scholoo Keyen yang dikoordinir oleh Dinas Kesehatan Sorsel.

”Pelayanan sosial kesehatan secara gratis ini difokuskan pada penyakit ispa, penyakit dalam dan penyakit mata,” ungkap  Staf Ahli Bidang Dukungan Udara Korpaskhas. (ay)

About dwidjo -

Check Also

Peduli Situs Budaya, Kapolda Resmikan Renovasi Rumah Betang di Kobar

Pangkalan Bun, Koranpelita.com. Polres Kobar dan Polda Kalteng bersama jajarannya ikut ambil bagian dalam menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *