Satgas Yonif PR 328 Kostrad Bangun Rumah Warga di Perbatasan  

 Berbagai kegiatan teritorial telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328 Kostrad. Salah satunya membantu masyarakat di perbatasan dalam rangka meningkatkan taraf hidup.

Swakarsa,  Koranpelita-Seperti yang dilakukan oleh personel Satgas Pos Bendungan Tami yang dipimpin oleh Letda Inf Yogi Prasetyo di Kampung Swakarsa, baru-baru ini.

Delapan Personel Prajurit Dirgahayu melaksanakan pembangunan rumah salah seorang warga yang hidup dalam keterbatasan. Hal ini bermula dari koordinasi dan diskusi Danpos Bendungan Tami Letda Inf Yogi dengan Ketua Rt Kampung Swakarsa  bapak Supar dimana personel Satgas ingin membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kampung Swakarsa selaku Kampung binaan Pos Bendungan Tami.

“Selama kurang lebih 4 bulan kami bertugas, kami ingin sekali membantu meringankan beban masyarakat Kampung Swakarsa dan ini merupakan sala satu bentuk  kepedulian kami terhadap salah seorang warga a.n. bapak Saga yang hidup dengan keterbatasan dimana kami akan membangun sebuah rumah layak huni untuk pak Saga,” ujar Letda Inf Yogi.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan pembangunan pondasi untuk rumah layak huni yang nantinya akan ditempati oleh bapak Saga, kegiatan pembangunan rumah ini juga dibantu oleh masyarakat Kampung Swakarsa yang secara bersama-sama ikut mendukung kegiatan ini.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Masuk Jalur Penyelamat Truk Boks Dievakuasi Polisi

Purbalingga,Koranpelita.com Polisi dari Polsek Karangreja mengevakuasi truk boks yang mengalami rem blong dan masuk jalur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *