Kadepjuang Seskoal Beri Pengarahan ke Personel

Kepala Departemen Kejuangan (Kadepjuang) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (P) Sunarno Adi, S.M mengisi jam komandan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Seskoal baik militer maupun PNS Seskoal di Kelas Gabungan Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Jakarta,  Koranpelita-Kadepjuang Seskoal Kolonel Laut (P) Sunarno Adi, S.M menyampaikan arahan dan perintah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang harus dipedomani oleh semua prajurit TNI menyangkut Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

“TNI harus benar-benar menjaga netralitas dan tidak berpihak pada siapapun. Apabila ada anggota TNI dan PNS yang tidak netral, akan dikenakan sanksi,” tegasnya.

Dalam pengarahannya, Kadepjuang juga menekankan kepada personel Seskoal untuk waspada dan meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan baik di kantor maupun di rumah masing-masing seiring dengan perubahan cuaca,  dan curah hujan yang cukup tinggi yang mebgakibatkan genangan air dimana-mana.  Kodisi tersebut berpeluang terjadinya wabah penyakit, salah satunya demam berdarah (DBD).(ay)

About dwidjo -

Check Also

Tim TMMD Berterimakasih Kepada Keluarga Asuh  Di Pulau Hanaut 

Sampit, Koran Pelita.com Tim TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1015 Sampit, berterimakasih kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *