Paguyuban Agar Segera Buat Laporan

Penerima dana pinjaman Pemberdayaan Ekonomi Umat Berbasis Masjid YAMP untuk segera membuat laporan penggunaan dana di masyarakat.

Jakarta, KP
Penerima dana pinjaman Pemberdayaan Ekonomi Umat Berbasis Masjid YAMP untuk segera melaporkan penggunaan dana yang mereka terima.

H Marsono, SH selaku Ketua Team Pelaksana Program Perberdayaan Ekonomi Ummat berbasis Masjid YAMP, mengemukakan di Jakarta, Jumat 15 Februari 2019.

“Penerima pinjaman yang sudah satu tahun per Februari ini untuk melaporkan pemanfaatan dana tersebut sehingga YAMP / DAKAB bisa mengevaluasi,” kata Marsono yang menjabat Sekretaris YAMP.

Di Wilayah DI Yogyakarta Ketua Forum Silaturahmi (Formi) H Suripto, SH, MSi mengajak seluruh keluarga besar Formi YAMP DIY untuk segera membuat laporan.

“Info terkini baru saja saya dapat surat dari YAMP dan DAKAB, Paguyuban dimanapun berada yang sudah terima dana segera melaporkan ke YAMP dan DAKAB sesuai formulir terlampir dalam foto WA, sesuai Info dari YAMP yang wajib melapor adalah yang terhitung sampai dengan hari ini sudah jatuh tempo 1 tahun,” ujarnya.

Untuk yang belum jatuh tempo agar menyesuaikan pada waktunya nanti.

About dwidjo -

Check Also

Awal November KA Tawang Jaya Premium Dijalankan

Semarang, Koranpelita.com PT Kereta Api Indonesia mengimbau pelanggan yang ingin melakukan Rapid Test di Stasiun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *