Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Kunjungi Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja

Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar menerima kunjungan anggota Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu (PLBTR) Sulawesi Selatan yang bertempat di Ruang kerja Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja. Kamis (14/2).

Bogor, KP-Kunjungan ini dalam rangka melakukan perjalanan keliling Indonesia dan Manca Negara sekaligus untuk menjalin persatuan dan kesatuan NKRI dengan silahturahmi ke pejabat-pejabat daerah baik pejabat pemerintah sipil, TNI maupun POLRI.

Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Resi Muin atas kegigihannya dalam melakukan perjalanan menjelajah wilayah Indonesia.

“Saya berharap, prestasi yang telah diraih selama ini dengan melaksanakan perjalanan keliling Indonesia, akan memberikan kontribusi positif kepada pergerakan Pramuka Indonesia dan dapat menimbulkan semangat kepada gerakan pramuka serta rasa cinta kepada tanah air dan bangsa Indonesia,” ujar Kolonel Pnb Muzafar.

Sebelum melakukan kunjungan ke satuan-satuan di Lanud Atang Sendjaja, seorang Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu ini menunjukan kepada Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar, dokumentasi serta piagam-piagam penghargaan saat memulai perjalanannya menjelajah berbagai wilayah Indonesia dengan menggunakan sepeda motor sampai dengan sekarang ini.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Penerapan Protokol Kesehatan Tetap Menjadi Perhatian Pada Penerimaan Calon Siswa Caba Pria/Wanita dan Cata PK TA. 2020

Banyuwangi,  Koranpelita.com Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, dalam hal penerimaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *