Kadispenal:Perkembangan Teknologi Informasi Membuat Dunia Tanpa Sekat

Perkembangan dan penggunaan teknologi informasi yang masif menyebabkan dunia menjadi tanpa sekat. Tidak ada kekuatan yang bisa menyaring informasi. Kekuatan informasi membawa perubahan yang signifikan terhadap semua aspek kehidupan baik yang bernilai positif maupun negatif.

Jakarta, KP--Situasi tersebut merupakan tantangan yang dihadapi oleh Dispenal dan seluruh jajaran penerangan TNI AL yang harus disikapi dengan selalu meningkatkan kinerja dan sinergitas dengan stake holder lainnya agar mampu membangun citra positif TNI AL.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., mengawali amanatnya saat memimpin acara serah terima jabatan Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Laut (Sekdispenal) bertempat di Kantor Dinas Penerangan Angkatan Laut, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (14/2).

Jabatan Sekdispenal diserahkan dari Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si., kepada Kolonel Laut (E) F.Y. Nevy Dwi Soesanto, S.T. yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Pang E Teklog Koarmada I. Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si., selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Pusat Latihan Elektronika dan Sistem Kendali Senjata, Kodiklatal, Surabaya.

Kadispenal menyampaikan bahwa Sekdispenal merupakan jabatan strategis di jajaran penerangan TNI Angkatan Laut, di samping sebagai unsur pelayanan dinas, Sekdispenal juga melaksanakan pembinaan fungsi dan pembinaan profesi penerangan TNI Angkatan Laut. Tugas Sekdispenal juga mencakup pembinaan dan pengembangan karier personel penerangan, organisasi dan material penerangan. (ay)

About dwidjo -

Check Also

Penerapan Protokol Kesehatan Tetap Menjadi Perhatian Pada Penerimaan Calon Siswa Caba Pria/Wanita dan Cata PK TA. 2020

Banyuwangi,  Koranpelita.com Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, dalam hal penerimaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *