Wakil Bupati Langsung ke Lokasi

Wakil Buapati Musi Rawas langsung meninjau lokasi Yayasan Kurnia Lestari yang menangani para pecandu narkoba.

Musi Rawas, KP
IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor) Yayasan Kurnia Lestari beraudensi dengan Wabup Musi Rawas Sumatera Selatan Hj. Swarti, dibruang kerjanya, Selasa 12 Februari 2019.

Wakil.Bupati begitu tertarik kegiatan yayasan dalam menangani pecandu Narkoba rawat Inap 10 orang dan 50 orang rawat Jalan. Untuk direhap dan dapat kembali Ke mayarakat seperti semula.

Dijelaskan setelah pengelola audensi, Wabup langsung mengajak perangkatnya tinjau keadaan lokasih di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Wakil Bupati Musi Rawas Sumatera Selatan Hj Swarti dalam kesempatan tersebut
minta warga binaan untuk meneladani menjadi tolak ukur memperbaiki diri atas kesalahan yang telah terjadi dan kembali ke keluarga. ” Kesadaran Untuk memperbaiki diri Untuk sembuh ” harapnya.

Seperti diungkapakan warga binaan atas pelaku penyebab mengunakan Narkoba sebelumnya Dia menempuh pendidikan dari pesantren akibat dari pergaulannya lingkungan pergaulan pecandu.

Terpengaruh menjadi pecandu selama 2 tahun sampai tabungan Haji ibunya dihabiskan Untuk kebutuhan Narkoba. Menyesali perbuatannya terutama kepada ibunya dari hasil jual tanah kemudian akhirnya Ibu tidak dapat pergi haji.

“Orang tua untuk mengontol anaknya jangan separti saya anak yang baik belun tentu juga baik dalam pergaulan, agar pergaulannya diawasi tidak seperti kita yang terjatuh ke Narkoba tapi sekarang saya sudah kembali menekuni seperti di pondok malah lebih ketat lagi sejak direhab.

Selanjut Daniel warga binaan yang kenal Narkoba sejak kelas 6 SD Sampai buat kejahatan pada keluarga ,walau pun kami sumpah dapat di daur ulang Indonesia stikma sehat.

Kemudian Wawan warga binaan dari lubuklinggau awalnya coba – coba Karena saya diputuskan dalan kerja sebenarnya Cuma Untuk mendapat bintang tidak lebih dari itu sangat Menyesal Sekali

Datang nya saya Ke rumah rehab atas arahan adik saya mau Ke temapat multi level ternyata Ke rumah rehab alhamdulillah dan pasrah sebagai pecandu Untuk berubah keluar dari sifat Selama ini egois sebenarnya perbuat an itu merugikan kita sendiri dan Sekarang Istri saya menerima ucapnya (Mahmud)

About dwidjo -

Check Also

Sejak 20 Oktober, Transaksi UKM Virtual Expo Rp 1,68 Miliar

Semarang,Koranpelita.com Sejak bisa diakses pada 20 Oktober lalu, setidaknya sudah ada Rp 1,68 Miliar transaksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *